Beranda | Artikel
Di Balik Keramat Wali Allah - Bagian ke-1 (Ustadz Ahmad Zainuddin, Lc.)
Rabu, 17 Februari 2016

Bersama Pemateri :
Ustadz Ahmad Zainuddin

Kajian dan Ceramah agama Islam oleh: Ustadz Ahmad Zainuddin, Lc.

Downlaod juga kajian: Sebab Penyimpangan dalam Agama – Ustadz Ahmad Zainuddin, Lc..

Ringkasan Kajian dan Ceramah Agama: Di Balik Keramat Wali Allah (Bagian ke-1)

Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia keramat artinya suci dan dapat mengadakan sesuatu di luar kemampuan manusia biasa karena ketakwaannya kepada Tuhan. Pengertian ini jika dilihat dari kacamata Islam memang benar. Sedangkan kata wali artinya adalah orang shalih.

Pembahasan tentang wali Allah ini sangat penting untuk diketahui karena akan berkaitan dengan aqidah. Karena banyak orang yang terjatuh ke dalam kekeliruan dalam masalah keramat (karomah) para wali Allah ini.

Akibat ketidaktahuan dengan pengetahuan yang benar, maka sebagian orang menyematkan wali Allah kepada orang-orang yang tidak pantas menyandang gelar wali Allah. Dan akibat itu pula, orang-orang yang tidak pantas menyandang gelar wali Allah tersebut akhirnya disangkutpautkan dengan keramat atau karomah. Mereka misalnya adalah para dukun dan yang sejenisnya.

Simak penjelasan lengkap mengenai “Di Balik Keramat Wali Allah (Bagian ke-1)” oleh Ustadz Ahmad Zainuddin di dalam rekaman kajian berikut ini.

Download Kajian dan Ceramah Agama: Di Balik Keramat Wali Allah (Bagian ke-1)

Jangan lupa untuk turut membagikan link download kajian ini ke akun media sosial yang Anda miliki, baik Facebook, Twitter, Google+, atau yang lainnya. Semoga bisa menjadi pembuka pintu kebaikan bagi yang lain. Barakallahufiikum


Artikel asli: https://www.radiorodja.com/18997-di-balik-keramat-wali-allah-bagian-ke-1-ustadz-ahmad-zainuddin-lc/